Connect with us

MEDIA

Pendiri Probiz Media, Tri Sugeng Nugroho Telah Tiada

Published

on

Pendiri dan Pimpinan Probiz Media Group, Tri Sugeng Nugroho.

Bantenraya.id, Jakarta – Pendiri dan Pimpinan Probiz Media Group Tri Sugeng Nugroho (47), meninggal dunia di kediamannya, Pamulang, Tangsel, Sabtu (21/10/2018).

Sesuai rencana, jenazah akan dikebumikan di Klaten, Yogyakarta pada Minggu (22/10/2018).

Tri Sugeng Nugroho dilahirkan di Klaten pada 17 November 1970. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

“Kami, dan segenap karyawan Probiz Media sangat kehilangan mas Sugeng, dan menyampaikan duka cita yang sangat mendalam,” kata mitra bisnisnya, Budi Purnomo Karjodihardjo di Klaten, Minggu (22/10/2018).

Budi juga mendoakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, sepeninggal Tri Sugeng Nugroho.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah, dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-NYA,” kata Budi.

Probiz Media adalah media siber digital, yang terdiri dari media siber Probiz.id dan E-Magz yang memiliki fokus pemberitaannya seputar berita ekonomi dan bisnis.

Selain Probiz Media, Tri Sugeng Nugroho bermitra dengan Budi Purnomo merintis berbagai media siber, dengan konsentrasi media nasional, media politik, media bisnis, maupun media entertainment. Demikian, seperti dikutip Pusatsiaranpers.com (tim)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

MEDIA

Media Indonesia Raya Group Meluncurkan Portal Berita Bantenraya.id

Published

on

Pemimpin Umum Media Indonesia Raya (MIR) Group, Budi Purnomo Karjodihardjo

Bantenraya.id, Jakarta – Hari Jumat ini, Media Indonesia Raya (MIR) Group meluncurkan portal berita regional yang mempublikasikan berita dan informasi seputar Provinsi Banten, yaitu Media Bantenraya.id

BACA : Media Indonesia Raya Group Buka Peluang Kerjasama Penerbitan Media Siber di Kota/Kabupaten

“Provinsi Banten ini lengkap, semuanya punya. Kemajuan ada, ketertinggalan juga ada. Di situ, modernisasi dan keterbelakangan yang cukup mencolok bertemu dan hidup berdampingan dalam jarak yang amat jauh,” kata Pemimpin Umum Media Indonesia Raya (MIR) Group, Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

Kehadiran Media Bantenraya.id diharapakan mendekatkan kesenjangan yang jauh dan mengakrabkan yang sudah dekat

Budi mengatakan, Banten juga seakan-akan terpecah dua: utara dan selatan. Wilayah utara meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon, luasnya 3.193,97 kilometer persegi, dihuni oleh sekitar 6 juta penduduk.

BACA JUGA : Media Indonesia Raya Beri Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Sedangkan Wilayah selatan meliputi Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang dengan luas 5.606,86 kilometer persegi.

BACA LAINNYA : Portal Berita Suara Sulawesi Utara, yaitu Sulutraya.com Diluncurkan

“Kehadiran Media Bantenraya.id diharapkan mendekatkan kesenjangan yang jauh dan semakin mengakrabkan yang sudah dekat, tentunya melalui berita dan informasi yang kami sajikan ini,” kata Budi.

Mengenai Media Bantenraya.id, Budi menjelaskan bahwa media ini merupakan bagian dari jaringan Media Indonesia Raya (MIR) Group yang dikelola secara profesional melalui PT Media Indonesia Raya.

Media Bantenraya.id memiliki sejumlah rubrik, baik nasional maupun regional di setiap kota dan kabupaten di Provinsi Banten. Rubrikasi lainnya adalah : Politik & Hukum, Ekonomi & Bisnis, Entertainment, Lifestyle, Kesehatan, dan sejumlah rubrik lainnya.

“Kami juga menerima berita dan artikel dari wartawan, koresponden, maupun dari kontributor penulis lepas dari berbagai daerah, dan Bagian Humas Pemkprov, Pemkab, dan pemkot yang ingin mendukung kegiatan pers kami” katanya. (ndu)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending