Bantenraya.id, Jakarta – Moizland Development berhasil merampungkan pekerjaan atap (topping off) Apartemen West Senayan  dengan ketinggian 25 lantai termasuk satu lantai semi basement beralamat di Jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang, Banten.

“Di dalam apartemen juga dilengkapi Pusat Grosir Moiz Trade Center (MTC) Tangerang sebagai pusat pakaian jadi yang saat ini  telah beroperasi sebagian,” kata Chandra Goetama, selaku Komisaris Moizland Development dalam keterangannya, Senin (6/1/2020).

Chandra mengatakan West Senayan merupakan apartemen yang didesain dengan konsep  one stop living solution tujuannya agar penghuni dapat menikmati seluruh kebutuhan dengan mudah, menjadikan tempat tinggal yang mendukung aktivitas serba praktis dan nyaman.

“Rampungnya pekerjaan atap merupakan komitmen kami dalam  menyelesaikan proyek apartemen tepat waktu dan mutu. Untuk mutu kami jamin  semua bahan yang kami gunakan memakai bahan yang sudah ternama dan teruji kualitasnya, serta dilengkapi dengan garansi resmi dari pabrik,”  kata Chandra.

“West Senayan merupakan proyek perdana kami sehingga segala sesuatunya harus dilaksanakan dengan baik dan sempurna agar pembeli puas,” ujar Chandra.

Lebih lanjut, Chandra  menjelaskan pembangunan apartemen ini merupakan respon perusahaan atas keperluan tempat tinggal yang praktis, dan memiliki akses yang mudah dicapai.

“Pembangunan menggunakan  West Senayan menggunakan struktur pondasi bored pile diameter satu meter dengan kedalaman 27 meter sehingga memang secara strutur kuat,” ujar Chandra.

Apartemen West Senayan  memiliki akses langsung kepintu-pintu tol seperti akses ke Bandara International Soekarno-Hatta atau ke pusat kota melalui Tol JORR. Disamping itu tidak jauh dari lokasi terdapat beberapa  kampus ternama seperti Binus, Swiss German University,  Universitas Bunda Mulia dan lain-lain.

Demikian juga pusat pameran terbesar di Indonesia seperti ICE BSD mudah dicapai dalam waktu beberapa menit.

Selanjutnya Paryadi selaku kontraktor dari PT DU-WACO Joint Operation  menyampaikan proyek ini dari segi struktur sangat bagus dan telah teruji di laboratorium, setiap lantainya tidak ada yang retak  karena kami selaku kontraktor selalu menjaga mutu dengan ketat.

“Rasio besi untuk proyek ini juga sangat tinggi terlihat hasil pengecoran proyek ini sangat bagus, untuk itu kami selaku kontraktor berani memberikan garansi tentang proyek ini dari segi mutu pekerjaan,” ujar Paryadi. (gan)