Connect with us

KULINER

J.CO Blok M Square, Tempat Ngumpul yang Nyaman

Published

on

J.CO Blok M Square bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tempat berkumpul dengan rekan kerja atau keluarga.

Bantenraya.id, Jakarta – Waktu luang bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Salah satunya adalah berkumpul dengan rekan kerja atau keluarga. Untuk berkumpul tentu diperlukan tempat yang mendukung, salah satu tempat yang sering jadi tempat berkumpul adalah restoran ataupun cafe. Anda perlu menemukan tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama agar quality time terjaga.

Bagi Anda yang berada di sekitar Blok M, dan kebetulan sedang mencari tempat berkumpul, maka J.CO Blok M Square bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya terletak di Mal Blok M, Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No. 3 RT 03/RW 01, Melawai. Lebih gampang lagi Anda bisa membuka alamat ini di aplikasi Maps di smartphone Anda.

Menu yang dihidangkan dapat Anda lihat di halaman J.CO Blok M Square di Traveloka. Ada donat dan juga minuman dengan rasa yang bervariasi. Jika sedang beruntung, Anda bisa menemukan menu baru dengan harga diskon atau tawaran promo yang menarik melalui aplikasi Traveloka.

Menu J.CO Blok M Square

Terdapat variasi menu yang bisa Anda pilih untuk disantap di J.CO, diantaranya:

  1. Donat aneka rasa yang dibanderol dengan harga sekitar Rp8.000.-

Varian rasa donat ini terdiri atas varian rasa donat Why Nut, Tiramisu, Snow White, Hazel Dazel, Avocado Dicaprio, Alcapone, Berry Spears, Black Jack, Blue Berrymore, Cheese Me Up, Choco Caviar Chocolate, Choco Caviar Strawberry, Choco Caviar Mint, Copa Banana, Heaven Berry, Sugar Ice, Miss Green T, Oreology dan varian lainya

  1. Menu donat juga bisa Anda beli dalam paket satu lusin atau setengah lusin, dengan harga sekitar Rp47.000 untuk setengah lusin, dan sekitar Rp85.000 untuk satu lusin.
  2. Donat Mini atau JPop dengan isi 24 buah dibanderol dengan harga sekitar Rp50.000
  3. Menu gabungan Jpop dan donat pun bisa Anda beli dengan paket setengah lusin donat dan Jpops dengan harga sekitar Rp91.000 atau satu lusin donat dan Jpop dengan harga sekitar Rp128.000.
  4. Ada pula menu Jcronut yaitu croissant donut yang dapat Anda beli dengan paket 1 lusin dengan harga sekitar Rp78.000. Adapun varian dari Jcronuts adalah cinnamon kiss, chocolava, choco forest, cheese and cheers, dan
  5. Ada juga berbagai pilihan menu croissant yang tersedia di J.CO, adapun varian rasanya adalah croissant chocolate, croissant cheese, tuna.curry puff, croissant sandwich tuna, croissant sandwich sausage, dan croissant sandwich salami. Menu croissant ini dapat Anda nikmati dengan membayar mulai dari sekitar Rp18.000 hingga Rp35.000.
  6. Untuk Anda yang menyukai yoghurt, Anda dapat memesan J.Cool. Hidangan ini merupakan plain yoghurt yang dapat Anda pesan dengan macam-macam topping seperti longan, almond, peach, kiwi maupun anggur.
  7. Selain menu makanan, terdapat juga menu minuman yang dapat Anda nikmati seperti hot/ cold Americano, hot/iced V60 Uno, J.COccino Due, J.COccino Tre, Mocha Espresso, hot/iced Chocolate, Thai tea, Lemon Tea, Green Tea Latte, J.COccino Frappe, Avocado Frappe, Oreo Frappe, dan Choco Forest Frappe.

Menu yang dihidangkan di J.CO Blok M Square memiliki kualitas yang sangat dijaga. Semua makanan dihidangkan dengan sajian yang fresh dan menggugah selera. Tertarik untuk berkunjung? Atau Anda masih ragu? Jika masih ragu, Anda bisa melihat ulasan J.CO Blok M Square di Traveloka dari pengunjung yang pernah mencicipi hidangan has J.CO Blok M. Jangan lupa ajak teman atau keluarga Anda untuk nongkrong bareng di J.CO ya! (tim)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KULINER

Olahan Berbahan Talas Raih Lomba Cipta Menu

Published

on

Pangan lokal yang menjadikan menu keluarga di Kabupaten Lebak cukup banyak ditemukan di masyarakat. Kebanyakan makan olahan itu menggunakan bahan baku umbi-umbian.

Bantenraya.id, Lebak – Makanan olahan berbahan talas dari kelompok Pembinaan Pemberdayaan Keluarga (PKK) Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, berhasil meraih juara lomba cipta menu yang diselenggarakan dinas ketahanan pangan setempat.

Kepala Bidang Ketersedian Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lebak Wismaryoto di Lebak, Kamis (6/9/2018), mengatakan, kegiatan lomba cipta menu bertujuan untuk memperkaya keanekaragaman pangan lokal.

Selama ini, pangan lokal yang menjadikan menu keluarga di Kabupaten Lebak cukup banyak ditemukan di masyarakat. Kebanyakan makan olahan itu menggunakan bahan baku umbi-umbian.

Namun, pangan lokal tersebut hanya dijadikan makanan sampingan keluarga dan bukan menjadikan makanan pokok.

Karena itu, pihaknya menyelenggarakan lomba cipta menu agar masyarakat tidak bergantung kepada beras saja, tetapi perlu diversifikasi dengan bahan pangan lainnya.

“Kami berharap melalui lomba cipta menu, masyarakat bisa mengembangkan pangan lokal dan tidak perlu bergantung kepada beras,” ujarnya.

Menurut Wismaryoto, lomba cipta menu diikuti sebanyak 28 peserta terdiri dari kelompok PKK yang tersebar di 28 kecamatan.

Lomba dinilai berdasarkan kandungan gizi dan karbohidrat dari makanan yang dibuat peserta sesuai yang ditentukan panitia penyelenggara.

Adapun, tim juri melibatkan dinas kesehatan, ahli gizi, juga ahli masak dari Jakarta.

Peserta yang berhasil meraih juara dari kelompok PKK Kecamatan Cibadak dengan produk pangan lokal dari talas.

Produk makanan talas itu dikukus dan dicampur bumbu-bumbu sehingga memiliki cita rasa lezat, serta memiliki kandungan gizi dan karbohidrat mencapai nilai yang ditentukan panitia.

Sedangkan, juara kedua dari kelompok PKK Kecamatan Rangkasbitung dengan menciptakan produk makan lokal dari gadung.

Dimana gadung itu bisa dijadikan nasi uduk gadung yang juga memiliki rasa yang menggugah selera.

“Kami optimistis makanan olahan talas itu bisa meraih juara lomba cipta menu tingkat Provinsi Banten,” katanya. (msr)


Media Zone menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksizone@gmail.com, dan redaksi@zone.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Continue Reading

Trending