JAKARTA RAYA – Portal berita Indonesiaraya.co.id menghidupkan kembali jaringan media onlinenya dengan menerbitkan media Jakarta Raya.

Portal berita Jakarta Raya akan terbit kembali pada tanggal 21 April 2022, tanggal bersejarah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Kartini.

“Media online Jakarta Raya ini merupakan salah satu jaringan portal berita Indonesia Raya Media Network (IRMN),” kata pendiri IRMN, Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta, Minggu, 17 April 2021.

“Hari Kartini 2022 menjadi momentum bagi IRMN untuk mengembalikan kejayaan Indonesiaraya.co.id, dari Jakarta Raya ke seluruh pelosok tanah air,” kata Budi.

Budi menjelaskan, sebelumnya Indonesiaraya.co.id pernah memiliki jaringan media online dari Aceh Raya hingga Papua Raya.

Bahkan sejumlah media IRMN di Pulau Jawa mulai dari Banten Raya hingga Jatim Raya juga sempat berkibar pada waktu, namun belakangan hanya Indonesiaraya.co.id yang eksis.

Budi bertekad, mulai dari Jakarta Raya, Indonesiaraya.co.id dan IRMN
akan dikembangkan ke seluruh wilayah nusantara untuk membagikan suara rakyat Indonesia.

Rubrikasi media Jakarta Raya dibuat sederhana hanya ada lima rubrik, yaitu KABAR JAKARTA, HOT NEWS, NASIONAL, POLITIK, dan INDONESIA.

Berita‐berita di rubrik NASIONAL dan rubrik POLITIK disuplay dari media induk Indonesiaraya.co.id

Sedangkan berita-berita di rubrik INDONESIA disuplay dari jaringan Fokus Siber Media Network (FSMN) yang mengelola lebih dari 20 media online.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD DKI Jakarta Bang Adnan Taufiq yang ikut mendukung sehingga portal Jakarta Raya bangkit lagi,” kata Budi.

Indonesiaraya.co.id terbit pertama kali pada kali pada 8 Desember  2017, menyajikan berita aktual dari wartawannya, namun demikian warga sebagai citizen jurnalism juga diberikan kesempatan untuk mengirimkan berita.

Untuk membuka portal berita di provinsi, kota dan kabupaten seperti media Jakarta Raya, silahkan menghubungi: WhatsApp Center:
0855-7777888.***